Aplikasi Pengolahan Nilai Sertifikasi Guru Terbaru Excel

Aplikasi Pengolahan Nilai Sertifikasi Guru Terbaru Excel

Aplikasi berikut ini merupakan sebuah aplikasi sederhana untuk mengolah nilai guru yang mengikuti diklat sertifikasi guru dalam jabatan. Ini merupakan aplikasi terbaru yang kami bagikan dalam format excel dan dapat Anda download secara gratis di situs ini.

Guru yang akan dan/atau telah mendapatkan sertifikasi tentunya harus melakukan serangkaian penilaian dalam diklat yang dimaksudkan untuk tetap menerima tunjangan profesi guru.

Penilaian yang dilakukan oleh tim terhadap guru peserta diklat tentunya akan membutuhkan banyak waktu dalam melaksanakannya. Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah aplikasi yang dapat melakukan penghitungan cepat terhadap nilai yang diperoleh para guru dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan profesi guru (PLPG) itu.

Untuk membantu memudahkan tim penilai dalam melakukan penghitungan cepat, maka dibagikanlah Aplikasi Pengolahan Nilai Sertifikasi Guru Terbaru Excel ini.

Kami berharap aplikasi yang kami bagikan ini dapat mempermudah pekerjaan Bapak/Ibu dalam melakukan pengolahan nilai agar lebih cepat selesai dan hasilnya jauh dari kesalahan yang mungkin terjadi karena lelah (terlalu lama bekerja).

Bagi tim penilai sertifikasi yang membutuhkan aplikasi yang kami sebutkan di atas, maka Anda dapat mendownload aplikasinya melalui link berikut:

Download Aplikasi Pengolahan Nilai Sertifikasi Guru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel