Aplikasi Administrasi Segala Macam Ujian di Sekolah - Excel

Pelaksanaan ujian di sekolah memang membutuhkan administrasi. Namun, administrasi akan lebih mudah dibuat jika menggunakan aplikasi. Seperti dalam postingan ini, windowbrain membagikan aplikasi untuk membuat segala jenis administrasi ujian di sekolah, seperti UAS, UKK, dan UN.

Aplikasi tersebut dibagikan dalam format .xls (excel). Mengapa? Karena kita tahu bahwa kita bisa menggunakan rumus excel yang bisa membuat pekerjaan kita jadi mudah.

Aplikasi Administrasi Segala Macam Ujian di Sekolah - Excel


Kembali lagi ke aplikasi...

Seperti telah disebutkan di atas, bahwa aplikasi ini bisa kita pergunakan dalam mempersiapkan administrasi ujian. Administrasinya seperti biasa. Ada kartu peserta, label meja, denah ruang ujian, berita acara, daftar hadir peserta dan pengawas, dan sebagainya.

Bagi panitia ujian yang ingin memilikinya boleh mendownload file .xls-nya. Jangan khawatir, filenya gratis.

Langsung saja...

Download di bawah:
Jika Rekan sekalian adalah guru, pasti setelah ujian berlangsung harus memeriksa soal dan menganalisis soal ujian tersebut. Jika soalnya dalam bentuk pilihan, maka bisa menggunakan aplikasi analisis butir soal multiple choice (klik tautannya untuk membuka posting).
Dan jika Anda kekurangan LJK, bisa menggunakan LJK berupa excel untuk 50 soal.
Semoga yang kami sediakan dalam posting ini menjadi sarana untuk rekan semua yang akan menghadapi ujian sehingga persiapannya menjadi lebih "matang" dan pelaksanaannya lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel