Contoh real Berita Acara Serah Terima Barang Inventaris Sekolah

Berita Acara Serah Terima Barang Inventaris - Windowbrain ada kembali pada artikel contoh berita acara (BA) untuk keperluan laporan terkait serah terima unit barang/benda yang dihibahkan sebagai inventaris untuk sekolah (SD/SMP/SMA/SMK). Contoh ini berupa draft berita acara dengan format tabel yang tersusun dari 3 kolom terdiri dari Nomor, Nama barang, Jumlah/Unit yang diterima pihak sekolah (kepala sekolah), pernyataan kondisi barang, tanda tangan pihak I sebagai pemberi (yang menyerahkan barang), dan pihak ke II sbg penerima.

Berita acara ini bisa digunakan sebagai syarat untuk kelengkapan administrasi dan sebagai tanda bukti real (nyata) atas ijab qabul dari pihak pemberi dan penerima barang.

Bagi anda pihak sekolah yang mendapatkan bantuan (inventaris) baik dari donatur, komite, atau dari manapun berbentuk/berupa barang kemudian ingin membuat berita acara serah terima tapi belum tahu bagaimana caranya, maka dalam posting ini kami berikan contoh berita acara tersebut di atas. Contoh tersebut bisa anda pergunakan untuk semua sekolah termasuk sd, smp, sma, maupun smk. Adapun berita acaranya tinggal anda edit selanjutnya bisa anda cetak.

Untuk selengkapnya, silahkan perhatikan format berikut.

Preview Dokumen



Silahkan Download dibawah!


Semoga yg kami share ini berguna sebagai format bukti serah terima barang yang diinventariskan ke sekolah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel