Form Administrasi Kesiswaan SD, SMP, & SMA .xls Terbaru 2016

Administrasi kesiswaan adalah seperangkat administrasi yang harus disiapkan oleh wakasek kesiswaan (wakil kepala sekolah bagian atau urusan kesiswaan) yang administrasinya meliputi: penerimaan peserta didik (siswa) baru; bimbingan dan penyuluhan; manajemen kelas; mengelola OSIS (organisasi siswa intra sekolah); data siswa; dan lain sebagainya.

Form (Format) Administrasi Kesiswaan SD, SMP, & SMA .xls Terbaru 2016

Mendapatkan tugas tambahan sebagai wakasek kesiswaan adalah sebuah kehormatan bagi guru yang menerimanya. Akan tetapi anda harus tahu bahwa tugas seorang wakil kepala bidang kesiswaan itu cukup berat dan tanggung-jawabnya besar. Pasalnya, anda harus mengurusi berbagai administrasi yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran.

Saat menjelang PSB anda harus ikut andil mempersiapkan administrasinya. Di samping itu, kegiatan MOS atau MOPD pun masih termasuk bagian dari kewajiban anda. Belum lagi menanggung-jawabi kegiatan yang berhubungan dengan OSIS, menyiapkan dokumen yang berisi data seluruh siswa, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi format administrasi kesiswaan SD, SMP, & SMA .xls terbaru 2016.

Bagi anda yang sedang mencari file ataupun contoh administrasi kesiswaan yang lengkap untuk semua jenjang pendidikan, maka bisa ditemukan di situs ini pada artikel yang dibaca.

Kami menyediakan administrasi wakasek kesiswaan dalam bentuk data/dokumen bertipe .xls.

Silahkan download pada tautan di bawah ini.


Semoga file yang kami berikan ini bermanfaat dalam membuat kelengkapan administrasi kesiswaan di sekolah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel