Inilah RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 Terbaru Terbaik & Gratis

Pada artikel yang sedang anda baca ini kami akan berbagi RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013. Contoh/Format RPP tersebut kami update dalam rangka bersosial dengan guru sosiologi yang bertugas mengajar di kelas X SMA/MA/SMK. RPP berikut kami berikan untuk anda agar bisa mendownloadnya. Anggap saja sebagai salam perkenalan dari kami. RPP Sosiologi Kelas X berikut termasuk baru kami update dan merupakan RPP terbaik & gratis tentunya. Anda bisa dapatkan file ini dalam bentuk file doc/pdf.

Kata Sosiologi diangkat dari 2 kata yakni socius dan logos. Socius artinya sahabat/kawan, sedangkan logos adalah ilmu pengetahuan. Jika disatukan, maka akan memiliki makna yang utuh yaitu ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang kawan.

Download - RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 Terbaru Terbaik & Gratis


Sosiologi merupakan bidang studi yang ada di jenjang SMA sederajat termasuk Madrasah Aliyah dan SMK. Mata Pelajaran ini berfokus pada kajian tentang ilmu-ilmu tata cara bersosial.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum baru & diterapkan sejak pemerintahan tahun 2013.

Bagi anda yg sedang mencari Contoh RPP Mata Pelajaran Sosiologi untuk Kelas X berbasis Kurikulum 2013, maka silahkan lihat contohnya di bawah.

Preview File/Document - RPP Sosiologi Kurikulum 2013 Kelas X
Download RPP tersebut pada tautan dibawah.

RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 [download]

Semoga RPP Sosiologi tersebut bermanfaat untuk guru kelas X yang ingin membuat rpp kurikulum 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel