Juknis BOP PAUD 2015 terbaru update

juknis bop paud 2015
Cover juknis bop paud 2015

Juknis atau petunjuk teknis adalah suatu pedoman yang harus dijalankan dalam suatu kegiatan, sedangkan BOP atau Bantuan Operasional PAUD adalah suatu bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada lembaga PAUD dalam rangka meningkatkan kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya pendidikan anak usia dini.

Dulu kami telah menerbitkan juknis BOP PAUD untuk tahun 2012, tapi kini kami berupaya untuk terus mengupdate setiap informasi atau isu yang berkembang sehingga untuk dunia pendidikan anak usia dini bisa update. Pada peluang dan waktu ini, kami telah mendapatkan informasi juknis BOP untuk tahun 2015. Juknis BOP ini kami harapkan dapat membantu Bapak Ibu Guru, Penyelenggara PAUD, agar mengetahui update info seputar pendidikan PAUD di Indonesia.

Jika kita menengok ke belakang, sejarah pendidikan untuk anak usia dini di Indonesia sangatlah menghawatirkan. Mengapa demikian? Kita tahu bahwa dulu sebelum adanya subsidi untuk pendidikan, anak-anak banyak yang tidak bisa menikmati indahnya pendidikan di masa kecilnya, padahal masa-masa itu anak sedang membutuhkan bimbingan, bersosial, bermain, belajar, dan lain sebagainya. Akan tetapi karena tidak adanya biaya untuk menyekolahkan anak, sang orang tua yang kurang mampu dalam ekonominya mengurungkan keinginannya untuk menitipkan anaknya ke TK atau pendidikan anak lainnya.

Dari sana latar belakang pendidikan PAUD dirintis, atas dasar bahwa banyaknya orang tua yang kurang mampu memasukan anaknya ke pendidikan TK, maka dibentuklah PAUD sebagai metode alternatif untuk menjawab permasalahan tersebut dan hingga sekarang PAUD terus berkembang dan terus maju. Kita do'akan saja semoga seterusnya begini.

Kemali lagi Bapak-Ibu Guru PAUD ataupun penyelenggara PAUD. Juknis ini kami dapatkan dari situs resmi jadi jangan ragu akan data yang kami bagikan dalam postingan ini. Anda bisa mengcopy data juknis ini, ataupun mendownloadnya. Untuk melihat juknis, anda bisa lihat di bawah.

Preview Juknis  BOP  PAUD 2015

Untuk mendownload Juknis BOP PAUD di atas, silahkan anda [DOWNLOAD]

DMCA.com Protection Status

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel