Contoh Program Kerja OSIS SMP-SMA Terbaru doc

Contoh program kerja ini merupakan program OSIS SMP dan OSIS SMA dalam bentuk dokumen (.doc) terbaru yang disediakan sebagai referensi atau contoh untuk membuat program kerja osis yang baik dan benar.

OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) merupakan sebuah wadah bagi seluruh siswa yang aktif dalam keorganisasian. Di bawah bimbingan pembina dan kesiswaan, organisasi tersebut dapat berjalan dengan lancar. Namun, dibalik lancarnya suatu organisasi tentu ada program kerja sebagai tolok-ukur keberhasilannya.

Pembuatan program kerja memang tak semudah yang dibayangkan. Perlu pengalaman dalam membuat dan menciptakan program unggul jika ingin OSIS di sekolah kita lebih maju dan berhasil.

Berikut ini akan kami bagikan Contoh Program Kerja OSIS SMP-SMA Terbaru dengan format doc yang sengaja diberikan untuk adik-adik pengurus OSIS yang berada di SMP dan di SMA.

Meski program yang dibagikan jauh dari kata sempurna, namun semoga saja program kerja ini dapat dimanfaatkan sebagai contoh dalam pembuatan program sesuai harapan.

Contoh program kerjanya dapat dilihat di bawah:


0 Response to "Contoh Program Kerja OSIS SMP-SMA Terbaru doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel