Kumpulan RPP seni budaya kurikulum 2013 kelas VII, VIII, dan IX - SMP

rpp seni budaya smp urikulum 2013 - windowbrain
Gambar di atas adalah format rpp seni budaya tingkat SMP - Kurikulum 2013


Kumpulan RPP seni budaya kurikulum 2013 kelas VII, VIII, dan IX yang akan kami bahas adalah download file atau format rpp seni budaya pada tingkat SMP.

RPP seni budaya merupakan rpp yang lumayan banyak dicari oleh para guru khususnya yang mengampu mata pelajaran seni budaya. RPP Seni budaya yang dipergunakan dulu adalah rpp dengan format rpp berkarakter, akan tetapi semenjak diberlakukannya kurikulum 2013, RPP seni budaya dengan tipe rpp berkarakter telah berganti formatnya ke kurikulum 2013.

Setelah menjalani pelatihan implementasi kurikulum 2013, sedikit banyaknya kita tahu bahwa rpp ini sifatnya begitu simple dan mudah dimengerti. Pada rpp seni budaya kurikulum 2013, segala macam gerak-gerik siswa harus diperhatikan mulai dari sikapnya, pengetahuannya, sampai pada keterampilan anak didik harus kita catat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam rpp seni budaya khususnya pada kurikulum 2013 memberikan banyak kesulitan bagi guru yag menjalaninya. Mengapa demikian? Karena tuntutan kurikulum "memaksa" Guru untuk senantiasa selalu mengamati siwa-siswanya.

Walaupun begitu, tapi itu harus kita jalankan karena merupakan kewajiban seorang abdi negara untuk patuh pada aturan yang berlaku.

RPP seni budaya yang akan dibagikan pada postingan ini adalah berupa file microsoft word. RPP seni budaya yang dishare-kan ini adalah format rpp seni budaya yang mengacu pada kurikulum 2013.

Jika Bapak dan Ibu guru ingin mendownload RPP mata pelajaran Seni Budaya format K-13 untuk kelas VII, VIII, dan IX tingkat SMP, silahkan download melalui link di bawah ini.

Semoga RPP kurikulum 2013 materi pelajaran Seni Budaya ini bisa bermanfaat untuk saudara sekalian. Selamat melanjutkan aktivitas mulia..

0 Response to "Kumpulan RPP seni budaya kurikulum 2013 kelas VII, VIII, dan IX - SMP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel