Adm Guru: Buku Catatan Prestasi Siswa SD SMP SMA Terbaru Gratis

contoh format buku catatan prestasi siswa (peserta didik) SD SMP SMA Terbaru Gratis

Buku Catatan Prestasi Siswa adalah buku yang memuat catatan terkait prestasi yang telah diraih oleh siswa (Peserta Didik). Buku catatan ini dibuat untuk dokumentasi Guru. Fungsinya untuk mencatat prestasi akademik maupun non-akademik. Misalnya meraih kejuaraan dalam lomba cerdas cermat, olimpiade, lomba olahraga, kesenian di dalam atau di luar sekolah. Baik di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan tingkat Nasional.

Prestasi siswa yang telah diraih nantinya dapat ditulis pada buku ini. Guru bisa menulis dan mengisi keterangan seperti hari dan tanggal prestasi itu diraih, jenis prestasi, dan tingkatan prestasinya. Tentu ini sangat bermanfaat bagi guru maupun wali kelas karena disamping sebagai dokumentasi, orang tua pun dapat melihat prestasi apa saja yang telah diraih anaknya di sekolah atau pun di luar sekolah.

Catatan prestasi akan sangat dibutuhkan juga saat seorang guru atau wali kelas diperiksa kelengkapan administrasi-nya oleh Kepala Sekolah maupun Pengawas.

Contoh atau format nya dapat dilihat pada tampilan berikut.

Buku Catatan Prestasi Siswa

Selain untuk SMP, Bapak/Ibu dapat menggunakannya di SD dan di SMA.

Jika membutuhkan buku tersebut dalam bentuk pdf, Bapak/Ibu bisa mengunduhnya melalui tautan berikut.


Semoga format buku catatan yang kami bagikan bermanfaat dan berguna dalam menyusun nya demi melengkapi administrasi guru kelas di sekolah dasar, dan wali kelas di SMP & SMA.

0 Response to "Adm Guru: Buku Catatan Prestasi Siswa SD SMP SMA Terbaru Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel