Arsip melamar: Mengenal bentuk surat lamaran kerja BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Perseroan, Jawatan, dan Umum 2016

download contoh format file dokumen surat lamaran kerja bumn badan usaha milik negara perseroan jawatan umum doc pdf xls terbaru gratis


Surat yang akan kami bagikan ini adalah surat lamaran kerja BUMN terbaru.

BUMN adalah singkatan dari kata: Badan Usaha Milik Negara. Sesuai dengan namanya, perusahaan ini dijalankan dan dikelola oleh pemerintah pada suatu Negara, tepatnya oleh kementerian BUMN. Perusahaan yang dimiliki oleh negara (dalam hal ini negara Indonesia) banyak macamnya seperti perusahaan perseroan, perusahaan umum, dan perusahaan jawatan.

Orang yang bekerja di salah satu perusahaan milik negara ini nantinya akan diangkat menjadi PNS atau Pegawai Negeri Sipil. Siapa orang yang tidak mau jadi PNS? Pasti banyak sekali dan hampir semua orang menginginkan untuk jadi PNS. Jika anda berminat untuk bekerja di BUMN, maka anda harus menyiapkan surat lamaran kerja yang ditujukan pada salah satu perusahaan BUMN, bisa lamaran ke perusahaan perseroan, perusahaan umum, atau pun ke perusahaan jawatan.

Pada artikel ini maksud saya yaitu ingin berbagi contoh surat lamaran kerja BUMN persero, PU (perusahaan umum), dan jawatan. Mau itu persero, umum, atau jawatan, jenis dan bentuk surat lamarannya sama. Yang berbeda hanya pada nama perusahaannya saja.

Jika anda ingin melihat format / contohnya, silahkan lihat di bawah ini.

Contoh Format Surat Lamaran Kerja  BUMN



Berdasarkan tampilan di atas, pada artikel ini akan saya bagikan format / contoh untuk:

Bentuk dan Format Surat Lamaran Kerja BUMN Perusahaan Perseroan.

Bentuk dan Format Surat Lamaran Kerja BUMN Perusahaan Umum.

Bentuk dan Format Surat Lamaran Kerja BUMN Perusahaan Jawatan.

Semua file surat lamaran kerja BUMN di atas berformat doc atau file microsoft word yang dapat anda download pada link berikut:





Semoga dengan Surat Lamaran Kerja ini anda dapat diterima bekerja di BUMN baik bagian persero, jawatan, maupun perusahaan umum milik negara.

0 Response to "Arsip melamar: Mengenal bentuk surat lamaran kerja BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Perseroan, Jawatan, dan Umum 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel