Contoh Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kegiatan - Rehab Kelas di Sekolah

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan (LPJ) - Rehab Kelas di Sekolah.

Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan (LPJ) Rehab Kelas


Rehab atau Rehabilitasi adalah suatu kegiatan dalam memperbaiki yang rusak. Rehab yang dimaksud disini adalah Rehab Kelas. Kegiatan tersebut biasanya dilakukan apabila ruangan kelas sudah tidak layak lagi untuk dipergunakan. Untuk merehabilitasi kelas, maka suatu sekolah atau lembaga pendidikan harus memiliki dana untuk melakukan pekerjaan tersebut. Setelah dana diperoleh, baik itu dari sumbangan donatur atau pun dari pemerintah, maka lembaga tersebut harus membuat sebuah laporan terkait dana yang telah digunakan pada kegiatan rehab tersebut. Laporan ini biasanya disebut sebagai LPJ atau laporan pertanggung jawaban. LPJ banyak macamnya, tapi yang akan dibahas pada kesempatan ini adalah laporan pertanggungjawaban untuk kegiatan rehab.

Untuk menyusun sebuah laporan pertanggungjawaban kita sebaiknya harus memiliki contoh laporan, agar nanti Kegiatan Pertanggungjawabannya lancar tanpa hambatan. Bagi sebagian orang, laporan pertanggungjawaban untuk sebuah kegiatan sifatnya sensitif. Mengapa sensitif, karena menyangkut dana atau uang. Maka dari itu laporan tersebut harus disusun sebaik-baiknya.

Laporan ini banyak contohnya, akan tetapi kami juga dalam hal ini akan ikut andil untuk membagikan contoh laporan untuk kegiatan rehab kelas. Maksudnya agar kami juga dapat ikut bereksistensi dalam memberikan informasi terkait contoh laporan ini. Pertanggungjawaban yang baik dari sebuah kegiatan yaitu dapat menyusun sebuah Laporan. Apabila suatu lembaga tidak mampu untuk membuat LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) Kegiatan, maka sudah pasti lembaga itu dipertanyakan kemampuannya. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir dengan hal itu karena sebentar lagi anda akan memiliki sebuah contoh laporan pertanggungjawaban yang dinilai sudah memadai untuk standar sebuah laporan resmi. Jika anda membuka dan membaca artikel ini, pasti anda sedang mencari sebuah format laporan pertanggungjawaban untuk suatu kegiatan, benar?. Jika begitu adanya, anda bisa mendownload contoh laporan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban atas terselenggaranya kegiatan rehab di sekolah anda.

Anda bisa mendownload contoh laporannya di bawah ini.




Selamat bekerja dan semoga saja Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan untuk Rehab Kelas ini dapat anda kaji dan anda buat sesuai dengan kondisi yang dialami di Sekolah anda.

0 Response to "Contoh Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kegiatan - Rehab Kelas di Sekolah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel