Download Administrasi Pembelajaran IPA kelas VIII semester 1, 2 - lengkap dalam 1 file rar format excel dan doc tinggal cetak

Administrasi IPA Kelas 8 Semester 1 dan 2 : Penghitungan Jumlah Minggu, Jam Efektif, SK KD SKL, Analisis KD, Program Tahunan, Program Semester, KKM, Lembar pengesahan, Cover, dan Sekatnya, lengkap dalam 1 folder file rar tinggal edit lalu cetak.

administrasi guru IPA kelas 8 semester 1 - 2 lengkap tinggal edit - cetak


Bagi Bapak dan Ibu Guru Mata pelajaran IPA kelas VIII, pada kesempatan ini saya akan berbagi administrasi pembelajaran IPA khusus untuk kelas VIII. File ini sengaja saya masukkan dalam 1 folder yang berbentuk rar. Di dalam file rar tersebut terdapat admistrasi yang saya sebutkan di atas. Selain itu, file yang tersedia ada dalam format xls / excel dan doc.

Saya tahu bahwa mendownload dengan file yang berceceran akan memperlambat waktu anda, maka dari itu administrasi yang banyak itu saya gabungkan dalam sebuah folder agar praktis untuk di download. Administrasi yang saya bagikan ini tinggal bapak dan ibu edit, maka nantinya dokumen sudah bisa langsung dicetak dan anda pun sudah bisa menyetorkan administrasi kepada Kepala Sekolah.

Apabila anda berminat untuk mendownload file administrasi pembelajaran IPA kelas VIII yang lengkap ini, silahkan download melalui link berikut.

Download dokumen/file excel dan word doc:


Administrasi IPA Kelas VIII lengkap semester 1 dan 2 [ Download ]


Selamat mengedit administrasi ini.

0 Response to "Download Administrasi Pembelajaran IPA kelas VIII semester 1, 2 - lengkap dalam 1 file rar format excel dan doc tinggal cetak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel