RPP PAI Kelas 1 & 4 SD Format K13 (Kurikulum 2013)

Dalam posting ini, windowbrain-baru.blogspot.com akan membagikan 2 macam contoh rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) PAI untuk SD dengan format k13 (kurikulum 2013). RPP yang pertama yaitu untuk kelas 1, dan kedua yaitu untuk kelas 4.

RPP tersebut dibagikan dengan tujuan agar guru PAI kelas 1 dan kelas 4 dapat mempelajarinya, sehingga dapat membuat yang baru berdasarkan contoh yang dibagikan dalam posting ini.

Kami membagikan RPP-nya dalam bentuk file (.doc) agar mudah diedit sesuai kebutuhannya masing-masing. Melalui file tersebut kita dapat melihat bagaimana format RPP K13 yang benar sesuai aturan berlaku.

Bagi yang membutuhkan, Anda boleh mendownloadnya melalui tautan atau link download berikut ini.
Sebagai pelengkap, Anda juga dapat mempelajari hakikat dan prinsip-prinsip pengembangan RPP. Dan apabila ingin memperoleh buku penunjang pembelajaran PAI di kelas 4, silahkan lihat Buku PAI Kelas 4 SD KTSP.

Semoga semua yang diberikan dalam postingan yang sedang Anda baca dapat berguna bagi Anda sekalian yang memerlukannya sebagai bahan untuk membuat rpp yang dimaksud, yakni rencana pelaksanaan pembelajaran berformat kurikulum 2013.

0 Response to "RPP PAI Kelas 1 & 4 SD Format K13 (Kurikulum 2013)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel