[xls] Aplikasi Analisis Hasil Try Out (TO) Ujian Sekolah

Aplikasi analisis hasil try out (TO) ujian sekolah adalah aplikasi untuk menganalisis soal dan nilai yang diperoleh siswa setelah mengikuti kegiatan tryout US yang dilaksanakan oleh sekolah dasar atau SD, dan madrasah ibtidaiyah.

Aplikasi Analisis Hasil Try Out Ujian Sekolah


Aplikasi tersebut ditujukan kepada guru mata pelajaran yang di ujian sekolahkan. Dengan menggunakan aplikasi ini guru dapat menganalisis nilai hasil tryout sekaligus mengetahui soal mana yang sulit, sehingga di kesempatan berikutnya guru dapat memberikan pengayaan untuk siswa terhadap soal sulit yang ditemukan dari hasil analisis aplikasi tersebut.

Mengingat pentingnya memahami tingkat kesukaran soal, maka aplikasi berikut ini mesti dimiliki oleh guru sebagai upaya awal untuk memperkuat pemahaman siswa dalam memecahkan soal-soal yang dikerjakannya dalam try out, sehingga nilai yang akan didapatkan menjadi baik.

Bagi guru yang ingin mencoba menggunakan aplikasi analisis hasil try out, boleh mengunduhnya melalui link download yang disediakan di bawah ini.

Download Aplikasi Analisis Hasil TO Ujian Sekolah.xls

Semoga aplikasi ini bermanfaat dan dapat membantu guru dalam menganalisis nilai hasil tryout ujian sekolah, sehingga melalui ini guru secepatnya memberikan pengayaan untuk soal-soal TO yang dipandang sukar untuk dikerjakan siswa.

0 Response to "[xls] Aplikasi Analisis Hasil Try Out (TO) Ujian Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel