Aplikasi Pembuatan Surat Keperluan Sekolah, Canggih

Aplikasi Pembuatan Surat Keperluan Sekolah, CanggihAplikasi Pembuatan Surat Keperluan Sekolah, Canggih - Ini adalah aplikasi untuk membuat segala jenis surat yang dikeluarkan oleh sekolah untuk berbagai keperluan sepertu SPPD dan sebagainya. Disediakan dalam file .xls (excel), dan dapat di download secara gratis.

Surat sekolah adalah dokumen tertulis atau tulisan yang bersifat memberitahukan dan atau mengundang pihak yang ditujunya untuk terlibat dalam tujuan atau maksud dari surat itu sendiri.

Surat sekolah bersifat resmi dan biasanya dibubuhi dengan stempel untuk melegalkannya.

Mengingat banyaknya jenis surat sekolah terutama surat keluar, maka format wajib diarsipkan demi mempermudah dalam melihat contoh yang sudah dibuat sebelumnya. Sehingga, pembuatannya dapat mengurangi tingkat kesalahan baik dari segi format maupun tulisannya.
Jika Ibu atau Bapak adalah tenaga administrasi sekolah atau TU di SD, SMP, maupun SMA, dalam postingan ini kami akan membagikan aplikasi untuk membuat surat untuk berbagai keperluan surat menyurat, misalnya SPPD, SK, surat tugas, dan sebagainya.

Berikut aplikasi dapat di download melalui tautan berikut:

0 Response to "Aplikasi Pembuatan Surat Keperluan Sekolah, Canggih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel