Aplikasi Daftar Kumulatif Nilai berformat xls untuk mengolah nilai UAS dan UKK SMP Terbaru

Bertemu lagi pada kesempatan berbahagia ini. Pada saat ini kami akan membagikan sebuah aplikasi. Sebut saja aplikasi ini dengan nama aplikasi daftar kumulatif nilai (DKN).

Aplikasi DKN ini bisa digunakan untuk mengolah data nilai UAS atau pun UKK (ujian kenaikan kelas) yang nantinya akan menghasilkan jumlah nilai, rata-rata, dan ranking.

Aplikasi ini langsung kami buat dengan sentuhan program xls atau microsoft excel. Pada akhirnya anda pun dapat mendownload aplikasi ini untuk kepentingan dalam mengelola atau mengolah nilai siswa secara keseluruhan.

Aplikasi tersebut sangat cocok sekali bagi wali kelas pada khususnya, dan umumnya bagi panitia ujian. Aplikasi kami sediakan khusus untuk guru dan panitia ujian di smp, mengingat DKN ini hanya di-set berisi mata pelajaran di jenjang SMP.

Daftar Kumulatif Nilai atau disingkat DKN, merupakan sebuah kumpulan nilai siswa baik itu nilai yang diperoleh dari hasil UAS atau pun UKK. Dari DKN ini semua nilai yang diraih oleh siswa nantinya akan dikalkulasikan dan dijumlahkan hingga memperoleh kesimpulan bahwa siswa A mendapatkan ranking 1 atau pun seterusnya.
gambar APLIKASI DAFTAR KUMULATIF NILAI (DKN) UAS UKK SMP TERBARU BERFORMAT XLS

Jika selama ini anda mengisi Daftar Kumulatif Nilai secara manual dalam format kertas, maka pada hari ini kami akan berbagi Daftar Kumulatif Nilai dalam bentuk Aplikasi. Jika anda tertarik dengan aplikasi DKN ini, kami dengan senang hati akan berbagi dengan anda.

Untuk mendownload aplikasi ini, silahkan anda download melalui tautan di bawah. 
Semoga aplikasi terbaru ini dapat digunakan sebagaimana fungsinya, dan diharapkan bagi semua pihak sekolah (khususnya SMP) dapat menggunakannya bilamana tertarik.

0 Response to "Aplikasi Daftar Kumulatif Nilai berformat xls untuk mengolah nilai UAS dan UKK SMP Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel