Contoh Surat Cinta Unik jenaka tapi Romantis

Contoh Surat Cinta Unik jenaka tapi Romantis - Kali ini kami akan berbagi contoh surat cinta. Surat cinta ini Unik sekali, sehingga membuatnya jenaka tapi juga romantis. Biasa lah cewek cewek bakal klepek klepek dan terpikat sama kamu. Contoh surat ini kami buat sebagai ajang usil aja. hehe, biar nyairin suasana gitu. Surat ini khusus buat kamu yang lagi kasmaran atau lagi berbunga-bunga hatinya. Biasanya ABG yang suka nyari surat kaya gini.

contoh surat cinta unik jenaka tapi romantis


Surat cinta biasanya dibuat semenarik mungkin dan dibuat se romantis mungkin, biar pasanganmu terpesona dan jatuh hati / jatuh cinta sama kamu. Cinta itu memang misterius, banyak cara mengungkapkan perasaan / cintanya kepada orang yang dicintai buat menarik hati / perhatiannya. Cinta memang bener-bener membuat orang gak bisa mikir sehat ya? Meski gitu, tapi sobat perlu tahu bahwa cinta itu adalah anugerah dari yang kuasa. Gak ada yang salah sedikitpun dengan cinta, yang salah hanyalah orang-orang yang menjalaninya. Cinta yang benar-benar tulus adalah cinta yang tak peduli siapakah dia yang dicintainya, tanpa pamrih, dan tanpa mengharapkan apapun. Jadi jelas aja, kalau orang yang minta macem-macem sama orang yang dia cinta tanpa ikatan pernikahan, itu orang yang tidak mencintai kamu pada hakikatnya. Kejujuran yang dia bilang selama ini sama kamu itu sebuah kepalsuan. Setuju gak sama saya? Kamu meski setuju dengan penyataan saya tadi, bahwa cinta sejati adalah cinta yang tak dinodai.

Buat kamu-kamu remaja yang sedang merasakan jatuh cinta, saya setuju dengan kamu. Tapi ingat bahwa cinta itu harus dijaga kesuciannya. Jangan sekali-kali kamu merusak cinta itu kalau memang kamu bener-benar sayang sama si dia.

Oke, saya langsung saja mau bagiin contoh surat cinta buat kamu. Tapi saya malu nih, mau bagiinnya kalau ditulis langsung di artikel ini. Sobat, download aja ya? Surat cinta yang akan saya kasih buat kamu itu saya masukkan ke dalam folder. Kamu bisa download surat cintanya di tautan di bawah ini.


Semoga dengan surat cinta ini kamu bisa membuat contoh surat cinta yang bagus, unik dan jenaka buat pacar dan dia akan jatuh cinta dengan surat cinta romantismu.

0 Response to "Contoh Surat Cinta Unik jenaka tapi Romantis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel