Download Aplikasi Absensi Siswa Full Versi Dilengkapi Agenda Kelas

Download Aplikasi Absensi Siswa Full Versi Dilengkapi Agenda Kelas

Pada kesempatan baik hari ini kami berbagi aplikasi absensi siswa lengkap dengan agenda kelas dalam format excel yang dibagikan secara cuma-cuma (gratis),  full versi, untuk wali kelas di sekolah (SD sampai dengan SMA).

Kami berharap aplikasi absensi siswa yang dilengkapi dengan agenda kelas ini dapat membantu guru yang menjadi wali kelas agar dapat meng-handle pekerjaan mencatat absen dan agenda di kelas dengan mudah dan praktis, sehingga pekerjaan tersebut dapat dikerjakan dengan cepat tanpa mengeluarkan banyak tenaga.

Mengingat pekerjaan mencatat atau merekap absen melalui kertas itu cukup lama dan menguras waktu, maka aplikasi gabungan antara absensi dengan agenda kelas dapat meringankan kita dalam bekerja. Selain itu, Bapak tidak perlu menghabiskan banyak kertas hanya untuk memasukkan data absensi karena semua data itu dapat disimpan pada komputer masing-masing, kemudian kita dapat membuka kembali dokumen absensi di komputer itu bilamana membutuhkannya suatu saat.

Untuk mengenal lebih lanjut aplikasi yang dibagikan ini, kami memberikan rincian menu yang tersedia di dalamnya sebagai bahan pertimbangan sebelum men-download-nya.

Rincian Menu Aplikasi
  • Rekap absensi /semester (semester 1 dan 2)
  • Rekap agenda kelas
  • Cetak absensi
  • Cetak agenda kelas
Bagi Bapak atau Ibu yang membutuhkan aplikasi tersebut, dengan senang hati kami mempersilahkan Anda untuk mengunduhnya.

Download Aplikasi Absensi Siswa Full Versi dilengkapi Agenda Kelas

0 Response to "Download Aplikasi Absensi Siswa Full Versi Dilengkapi Agenda Kelas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel