Contoh Penelitian Tindakan Kelas berbasis pendekatan Inkuiri

Contoh Penelitian Tindakan Kelas SD (PTK Berbasis Inkuiri)

Penelitian tindakan kelas merupakan sebuah penelitian yang bertujuan untuk meneliti kemudian mengoreksi setiap kekurangan untuk diperbaiki. Penelitian tindakan kelas (PTK) yang akan diberikan kepada anda pengunjung windowbrain kali ini adalah contoh penelitian tindakan kelas dengan menggunakan metode pendekatan inkuiri (Inquiry). Contoh ini kami bagi dengan anda yang berperan sebagai guru sekolah dasar.

Pendekatan inkuiri (Inquiry) adalah salah satu metode pembelajaran atau pendekatan kontekstual yang berfokus pada proses mencari dan menemukan.
Jika berbicara penelitian tindakan kelas, banyak sekali yang harus dibahas. Akan tetapi pembaca hanya memiliki pengetahuan yang minim, tiada pengetahuan yang bersumber dari membaca. Mungkin itu kelemahan saya sebagai penulis. Akan tetapi tanpa rasa malu dan segala hormat kepada anda para pengunjung, kami hanya bermaksud untuk memberikan sharing informasi terkait contoh penelitian tindakan kelas (PTK).

Tanpa harus berpanjang lebar lagi mengenai penelitian kelas berbasis inkuiri ini kami akan menyediakan link url menuju file contoh penelitian tindakan kelas dengan metode dan pendekatan inkuiri.

Penelitian Tindakan Kelas dengan pendekatan dan metode Inquiry dapat anda download pada tautan berikut:

Download Dokumen / File / Berkas / Contoh:

Penelitian Tindakan Kelas berbasis pendekatan Inkuiri format docx

Semoga Contoh ini bermanfaat bagi anda dalam menyusun PTK dengan menggunakan pendekatan Inkuiri

0 Response to "Contoh Penelitian Tindakan Kelas berbasis pendekatan Inkuiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel