Contoh Surat Resmi Resign Kerja dari Sekolah

Contoh Surat Resmi Resign Kerja dari Sekolah - Surat resign dari sekolah merupakan surat yang termasuk pada kategori resmi. Tujuan dari pembuatan surat resign ini tiada lain yaitu untuk mengajukan pengunduran diri seorang pegawai (Guru atau Tenaga Kependidikan) dari sekolah tempatnya bekerja sebelumnya.

Sebagai orang yang baik, ketika kita keluar dari sekolah, sebaiknya kita membuat surat resign atau pengunduran diri sebelum meninggalkan sekolah.

Bagaimana sih contoh surat resign itu cara membuatnya?

Mudah saja, yang pasti surat itu harus baik dan sopan tentunya. Adapun cara membuat surat yang resmi untuk resign dari kerja yang baik dan sopan harus anda lihat dulu contohnya.

Berikut ini akan saya perlihatkan contoh surat resmi resign (Pengunduran diri) kerja dari sekolah.

Contoh Surat Resmi untuk tujuan Resign:

Cibalong, 15 Desember 2003

Kepada,
Yth,
Kepala SMPN .......
Di
SMPN 1 ...........



Dengan Hormat

Dengan surat ini saya sebagai ................. dari SMPN .............. dengan identitas tercantum dibawah ini.

Nama            :
Jabatan fungsional    :
NUPTK        :
Alamat            :

Bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri dari SMPN 1 ................. Surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Saya berharap semoga Bapak Kepala Sekolah SMPN 1 ............. dapat mengerti dan memahami kondisi saya serta mengabulkan permohonan ini.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa unsur tekanan atau paksaan dari pihak manapun. Atas dukungan Bapak yang telah memberikan kesempatan saya untuk bekerja di SMPN ............. selama ini, saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya


............................


Itulah contoh surat yang bisa kita gunakan untuk mengajukan pengunduran diri. Semoga Contoh di atas dapat membantu kita semua.

Jika ingin mendownloadnya dalam bentuk file doc., Bapak boleh mendownloadnya melalui tautan berikut.


Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Selamat berjumpa kembali di artikel lainnya.

0 Response to "Contoh Surat Resmi Resign Kerja dari Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel