Contoh Surat Izin Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan Pramuka, Terlengkap

Contoh surat izin pramuka yang kami bagikan dalam postingan ini yaitu surat izin untuk mengikuti kegiatan pramuka, diantaranya:
  • Izin menjadi anggota pramuka
  • Izin mengikuti kegiatan perkemahan/camping
  • Izin mengikuti kegiatan penjelajahan
  • Izin mengikuti kegiatan pelantikan
  • Izin mengikuti kegiatan LBB.
Semuanya merupakan surat izin dari orang tua.



Satu persatu contohnya bisa dilihat di bawah.

#1 Surat izin/persetujuan orang tua untuk menjadi anggota pramuka

Formatnya:


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp           : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk menjadi anggota pramuka (penggalang / penegak) di SMP/SMA ...........................

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#2 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Perkemahan Pramuka

Formatnya:

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp           : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan camping/perkemahan pramuka yang bertempat di ...........................

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#3 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Penjelajahan Pramuka

Formatnya:
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan penjelajahan pramuka yang diselenggarakan oleh pengurus pramuka ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#4 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan Pelantikan Anggota & Pengurus Pramuka

Formatnya:

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan pelantikan pramuka penggalang / penegak yang diselenggarakan oleh pengurus pramuka ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua)

#5 Surat Izin dari Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan LBB (Lomba Baris Berbaris)

Formatnya:

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             : ................
Alamat           : ................
No. Hp      : ................

Merupakan orang tua dari :

Nama : .............
Kelas : ..............

Dengan ini mengizinkan / tidak mengizinkan anak saya untuk mengikuti kegiatan lomba baris berbaris pramuka antar kecamatan / kabupaten / provinsi / nasional yang diselenggarakan di ..............

Demikian surat ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Garut, tanggal, bulan, tahun
Hormat Saya,


(Nama Orang tua).


Demikian contoh surat izin pramuka paling lengkap yang dapat ditulis pada postingan ini.
Semoga bermanfaat.
Salam pramuka...

0 Response to "Contoh Surat Izin Orang Tua untuk Mengikuti Kegiatan Pramuka, Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel