Pimpinan Sekolah: PROGRAM KERJA KEPALA SD, SMP, SMA, Lengkap

Adm Pimpinan Sekolah: PROGRAM KERJA KEPALA SD, SMP, SMA Lengkap - Di Kesempatan Sore hari yang disertai hujan ini kami akan berbagi data penting sebagai percontohan dalam menyusun administrasi kepala sekolah, yakni program kerja kepala sekolah. Program peningkatan kinerja kepala sekolah mungkin akan berguna dalam menyusun sebuah program untuk sekolahnya, mungkin ini akan bermanfaat bagi kepala sekolah yang sedang belajar membenahi sekolah yang dipimpinnya dalam hal perencanaan program sekolah. Program ini lengkap, karena mencakup dan bisa digunakan pada semua tingkatan pendidikan.

Program Kerja merupakan sebuah program atau rencana, di mana rencana tersebut disusun dalam sebuah tulisan formal pada format program kerja yang telah dibakukan. Program kerja ini biasanya dibuat selama kepala sekolah menjabat jabatan fungsionalnya di suatu sekolah berbasis dinas pendidikan baik SD, SMP, SMA, SMK. Atau juga Sekolah berbasis kemenag seperti MI, MTs, dan MA.

Program kerja yang akan kami berikan ini anggap saja sebagai suatu langkah sharing dalam memajukan dunia pendidikan di negara tercinta ini. Jika anda ingin memiliki Adm (Administrasi) Sekolah dalam hal program atau rencana kerja Kepsek (Kepala Sekolah), anda dapat mendownload contoh programnya dibawah:

Semoga Program Kerja ini bermanfaat bagi semua Kepala Sekolah, baik kepala SD, SMP, maupun SMA secara keseluruhan. 

0 Response to "Pimpinan Sekolah: PROGRAM KERJA KEPALA SD, SMP, SMA, Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel