Contoh Proposal Pentas Seni Musik di SMA

Contoh Proposal Pentas Seni Musik di SMA

Pentas seni musik di sekolah merupakan kegiatan yang di dalamnya menampilkan pertunjukan musik. Di SMA, pentas musik sering dikaitkan dengan acara pelepasan siswa. Namun, pentas seni musik tidak hanya ditampilkan saat pelepasan siswa saja, melainkan juga ditampilkan dalam suatu kegiatan di luar itu, misalnya pada acara kunjungan tamu penting ke sekolah, atau bisa juga pada acara yang sengaja dibuat untuk itu.

Terlepas pada kegiatan apapun acara tersebut dilaksanakan, tetap saja proposalnya harus dibuat. Dalam menyikapi hal tersebut, dalam artikel ini kami mencoba untuk membagikan contoh proposal pentas seni musik di SMA.

Proposal tersebut dibagikan sebagai ajang sharing contoh atau format terkait kegiatan pensi musik yang akan diadakan pada sekolah menengah atas (SMA). Ini diharapkan dapat membantu panitia pelaksana pensi dalam menyusun/membuat proposal yang dimaksud, sehingga kegiatan pentas yang akan dilaksanakan dapat dipersiapkan dengan baik.

Proposalnya bisa Anda jadikan sebagai bahan untuk mempersiapkan kegiatan pentas musik yang akan digelar di SMA-nya masing-masing, baik untuk acara pelepasan siswa kelas XII, acara pagelaran musik penyambutan tamu penting sekolah, dan dapat digunakan juga untuk menyiapkan acara lomba.

Untuk apa saja bisa, asalkan Anda mengeditnya terlebih dahulu untuk menyesuaikan isi proposal dengan kegiatan pentas yang akan Anda laksanakan nanti.

Anda bisa mendapatkan contoh proposal yang kami maksud dalam bentuk file doc. File tersebut dapat Anda download melalui tautan yang kami sediakan berikut.
Semoga proposal berupa file doc yang dimaksud dapat membantu Anda dalam penyusunan/ pembuatan proposal untuk kegiatan seni musik di masing-masing SMA-nya.

0 Response to "Contoh Proposal Pentas Seni Musik di SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel