Contoh Surat Keterangan Sakit dari Orang Tua Siswa SD SMP SMA Terbaru Terbaik 2016

Contoh Surat Keterangan Sakit dari Orang Tua Siswa SD SMP SMA Terbaru 2016 - Surat Keterangan Sakit harus wajib dibuat oleh semua orang tua siswa jika keadaan anaknya sedang sakit. Hal itu diwajibkan agar tumbuh rasa tanggung jawab baik di hati anak ataupun orang tuanya terhadap aturan sekolah yang berlaku. Walaaupun sekolah sudah mewajibkan kepada orang tua untuk membuat surat keterangan sakit, tetapi ada saja orang tua yang belum mengindahkan aturan tersebut.

Kita telusuri apa sebenarnya penyebabnya?

Setelah saya telusur, ternyata ada beberapa persen dari orang tua siswa yang belum bisa membuat surat keterangan sakit untuk anaknya. Tapi tak mengapa, karena saya sekarang akan memberikan contoh surat keterangan sakit siswa. Surat ini bisa anda gunakan untuk membuat keterangan sakit siswa baik SD, SMP, SMA. Surat terbaru 2016 ini akan memberikan pengetahuan tambahan bagi anda, semoga.


Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu Guru
di Sekolah

Assalaamu alaikum wr., wb.,

Garut, 03-06-2016

Dengan Hormat,
dengan datangnya surat ini saya memberitahukan kepada Bapak/Ibu Guru bahwa anak saya yang bernama Anti Solihatunnisa kelas ---- untuk beberapa hari ke depan tidak bisa mengikuti kegiatan belajar di Sekolah dikarenakan keadaannya sedang sakit. Oleh sebab itu, maka saya meminta izin kepada bapak/ibu guru yang mengajar di kelas --- . Bersama surat ini saya lampirkan keterangan sakit dari dokter/puskesmas. Demikian surat ini saya sampaikan agar menjadi maklum. Atas perhatian Bapak/Ibu Guru, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Orang tua/wali siswa

Robby Nur Awaluddin, S.Pd

Itulah Contoh Surat Keterangan Sakit dari Orang Tua Siswa SD SMP SMA Terbaik Terbaru 2016 ini, semoga bermanfaat. Silahkan download file contoh suratnya di samping - [ download ]

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Sakit dari Orang Tua Siswa SD SMP SMA Terbaru Terbaik 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel