Contoh Real Surat Permohonan Magang Bidan

Sekarang akan kami bagikan contoh surat permohonan magang untuk bidan. Surat ini merupakan sebuah contoh surat untuk meminta izin sebelum melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) atau magang bagi calon bidan yang akan menjalankan tugas akhir sebagai mahasiswa kebidanan kepada pemilik tempat saat melakukan praktek. Contoh surat ini kami berikan dalam bentuk teks langsung dalam postingan. Bagi para mahasiswa calon ibu bidan, Anda juga dapat mendownload contoh suratnya dalam bentuk document yang kami sediakan di akhir postingan ini.

Tujuan dari pembuatan surat izin magang ini tiada lain yaitu mengharapkan agar seorang bidan praktek (praktikan) dapat diterima sebagai praktikan di tempat bidan senior membuka prakteknya.

Di universitas / sekolah tinggi / perguruan tinggi kebidanan, praktek lapangan atau biasa disebut magang merupakan syarat yang wajib diikuti dalam rangka implementasi diri sebelum menjadi bidan yang sesungguhnya.

Kami memiliki contoh surat magang kerja untuk bidan yang mungkin bisa membantu Anda untuk memohon tempat praktek nantinya. Silahkan lihat di bawah.

Perihal: Surat Permohonan Magang

Kepada Yth.,
Bidan Koordinator UPTD. Puskesmas Pameungpeuk
Jl. Raya Pameungpeuk No. ... Kabupaten Garut

Saya yang bertanda tangan di bawah:
Nama : Levi Lesdiyanti
NIM : 02042012
Alamat : Jl. Raya Cilauteureun No. 662 Garut
Alamat Kampus : Akbid ... Jl. .... No.023 Garut
Program Studi/Jurusan: D III / Kebidanan

Melalui surat ini saya bermaksud untuk mengajukan izin agar dapat menjalankan tugas akhir di instansi kesehatan yang Bapak/Ibu kelola. Bersama ini saya melampirkan berkas-berkas yang mungkin diperlukan sebagai bahan pertimbangan.

1. Curriculum Vitae (CV)
2. Fotokopi Kartu Mahasiswa
3. KHS terakhir
4. Pas Foto berwarna ukuran 3×4 = 3 lembar

Besar harapan saya untuk dapat diterima, oleh karenanya saya sanggup menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di UPTD Puskesmas Pameungpeuk.

Demikian permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Levi Lesdiyanti

Hanya itu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Download Contoh Surat Permohonan Magang Calon Bidan

0 Response to "Contoh Real Surat Permohonan Magang Bidan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel