Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai di Sekolah (SMP & SMA) doc

Contoh proposal kegiatan jalan santai di sekolah ini merupakan document (doc) yang windowbrain bagikan untuk pengurus OSIS di SMP dan SMA. Contoh tersebut dapat digunakan sebagai referensi bagi OSIS yang ingin mengadakan kegiatan jalan santai khusus untuk seluruh warga sekolah, mulai dari siswa sampai dengan guru.

Proposal jalan santai ini diharapkan dapat membantu OSIS dalam pembuatan proposal tersebut, hingga akhirnya kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar di lingkungan sekolah. Adapun saat terselenggaranya



Berikut ini akan kami bagikan Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai di Sekolah. Proposal jalan santai ini kami berikan untuk pengurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Baik OSIS SMA maupun SMP. Bagi adik-adik yang kebagian jadi panitia pelaksana jalan santai, adik-adik bisa mendapatkan contoh proposalnya pada situs windowbrain ini. Dapatkan contohnya dalam format pdf/doc.

Manfaat contoh proposal jalan santai ini yaitu dapat menjadi contoh untuk OSIS SMP maupun SMA dalam membuat proposal tersebut. Kami tau kalau adik-adik akan sangat membutuhkan contoh bilamana kegiatan jalan santai akan dilaksanakan. Setelah itu, kalau proposalnya sudah jadi maka adik-adik pasti akan mengajukan bantuan dana kepada kepala sekolah. Lebih jauhnya mungkin diajukan ke para sponsor, kalau ada.

Jalan santai merupakan sebuah kegiatan yang mana pesertanya diperkenankan untuk berjalan pada jarak yang relatif jauh dengan santai, tanpa buru-buru. Pelaksanaannya biasanya dilakukan pada waktu libur sekolah atau saat hari besar seperti 17 Agustus.

CONTOH PROPOSAL JALAN SANTAI SEKOLAH

Berdasarkan pengalaman kakak waktu menjabat jadi pengurus OSIS, isi proposal jalan santai meliputi cover, latar belakang, tujuan, jenis kegiatan, waktu dan tempat, sasaran, pelaksanaan, anggaran dana dan susunan panitia jalan santai. Semua itu meski kamu susun secara baik dan benar.

Baiklah, apabila Adik-adik atau bahkan Bapak /Ibu Pembina OSIS membutuhkan contoh proposal jalan santai untuk memperingati 17 Agustus, atau juga hari guru yang sebentar lagi akan diperingati, silahkan untuk mendownloadnya di bawah.


Semoga dokumen contoh proposal ini berguna bagi Anda yang sedang mencari dan menginginkannya untuk mempersiapkan kegiatan jalan santai di SMP atau SMA masing-masing.

0 Response to "Contoh Proposal Kegiatan Jalan Santai di Sekolah (SMP & SMA) doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel