Download Contoh Proposal Pengajuan Alat Musik Marching Band SD

Marching band sekarang sudah menjadi kegiatan ekstrakurikuler yang biasa dijumpai di sekolah dasar. Saking banyaknya sekolah dasar yang sudah menjadikannya sebagai kegiatan ekskul, mungkin di pikiran Bapak terlintas ingin juga mengadakan ekstrakurikuler marching band seperti sekolah lain.

Kepala sekolah mana yang tidak mau sekolah yang dipimpinnya maju dalam berbagai hal, termasuk sarana musiknya. Pasti Bapak pun ingin memiliki peralatan musik yang dimaksud, bukan? Tapi, mungkin kendala yang dijumpai adalah dana.

Sebenarnya, untuk memiliki alat musik tersebut, sekolah tidak perlu mengeluarkan banyak dana, karena kementerian pendidikan bagian kebudayaan pun menyediakan bantuan untuk mengadakan peralatan musik, termasuk peralatan marching band.

Oleh sebab itu, bagi Bapak kepala sekolah yang belum memilikinya, jangan berkecil hati, karena banyak solusi yang bisa kita terapkan agar memiliki alat marching band yang lengkap, salah satunya yaitu dengan mengirimkan proposal pengajuan alat musik marching band untuk SD Anda.

Seperti judul di atas, pada peluang yang baik ini, kami pun membagikan proposal untuk mengajukan bantuan alat musik marching band SD.
Contohnya bisa dilihat di bawah:


0 Response to "Download Contoh Proposal Pengajuan Alat Musik Marching Band SD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel