Download Materi Biologi Kelas X SMA (Slide atau Powerpoint)


Biologi merupakan mata pelajaran yang cukup disenangi karena materi di dalamnya berkaitan sekali dengan kehidupan sehari-hari. Siswa akan lebih senang lagi kalau penyampaian materi biologi menggunakan media pembelajaran yang modern seperti slide atau powerpoint. Melalui slide, siswa dapat belajar secara visual dan auditorial karena padanya kita bisa menayangkan video, musik, dan teks, sehingga siswa akan belajar penuh penghayatan sehingga materi pun lebih mudah diserap, benar kan Pak/ Bu?

Nah, karena pembelajaran akan lebih efektif kalau menggunakan slide, maka pada postingan ini pun windowbrain-baru.blogspot.com mau membagikan materi biologi. Materinya saya bagikan hanya untuk guru kelas X SMA saja.

Materinya meliputi:
  • Virus
  • Eubacteria dan Archaebacteria
  • Protista.
Kumpulan materi di atas diharapkan bisa membantu Bapak atau Ibu guru yang ingin mengajar menggunakan slide demi meningkatkan respon/ motivasi siswa dalam belajar, sehingga pembelajaran aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan, dapat terwujud di kelas.

Langsung saja...

Bapak mau pun Ibu bisa mendapatkan semua materi biologi-nya melalui link download berikut:
Semoga bermanfaat bagi semua guru biologi yang mengajar, di SMA, atau juga di MA (Madrasah Aliyah), guna meningkatkan motivasi, sehingga tercipta pembelajaran yang efektif dan sesuai dengan harapan Ibu Bapak masing-masing.

Tambahan:
Bagi yang ingin bisa membuat materi sendiri menggunakan powerpoint, silahkan pelajari: Cara membuat media pembelajaran menggunakan powerpoint berupa slide.

0 Response to "Download Materi Biologi Kelas X SMA (Slide atau Powerpoint)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel