Materi "sosialisasi PLPG" Guru di "tahun 2015"

presentasi sosialisasi plpg


Berikut ini akan kami bagikan materi tentang sosialisasi plpg untuk guru. Materi sosialisasi ini disusun oleh konsorsium sertifikasi guru melalui kemendikbud (kementerian pendidikan dan kebudayaan).

Materi sosialisasi yang akan kami bagikan pada postingan ini yaitu memuat tentang kelompok guru dan pola sertifikasi guru. Selain itu, materi sosialisasi plpg ini juga berisi tentang capaian sertifikasi guru dan rancangannya dari tahun 2015 hingga tahun 2019.

Materi sosialisasi ini disajikan dalam bentuk file presentasi atau file dalam format ppt (powerpoint). Selain membahas kedua hal di atas, dalam file materi ini juga dibahas alur sertifikasi guru tahun 2015 juga kebijakan sertifikasi guru di tahun 2015.

Dalam materi sosialisi plpg tahun 2015, terdapat 3 tujuan utama dari pelaksanaan plpg ini. Adapun tujuannya antara lain sebagai berikut:
  • Meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru.
  • Memantapkan penguasaan dan kemampuan guru dalam mengimplementasikan kurikulum 2006 dan kurikulum 2013.
  • Menentukan kelulusan guru (peserta sertifikasi).
Semua pembahasan lengkap dapat anda lihat pada tampilan menu tarik turun di bawah ini.


Preview Sosialisasi  PLPG  Tahun 2015

Kesimpulan:
Untuk mempelajari konsep plpg periode tahun 2015 sampai 2019 di rumah masing-masing, silahkan download file "materi sosialisasi PLPG tahun 2015" dalam format powerpoint melalui [ link download ]. 

0 Response to "Materi "sosialisasi PLPG" Guru di "tahun 2015""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel