(.docs) RPP Bahasa Indonesia SMK KTSP Lengkap


(.docs) RPP Bahasa Indonesia SMK KTSP Lengkap
Gambar oleh WindowBrain.com

Selain di SMA, mata pelajaran bahasa indonesia juga dipelajari di SMK. Hanya saja, pendalaman materi untuk pelajaran tersebut di SMK sedikit berbeda dengan SMA pada umumnya, ini mungkin disebabkan karena SMK adalah sekolah kejuruan.

Seperti biasa, setiap guru yang mengajar tentu harus mempunyai administrasi pembelajaran sebagai syarat bagi guru tersebut bisa mengajar di kelas, termasuk guru yang mengajar bahasa indonesia di sekolah menengah kejuruan.

Seperti perbincangan kita pada pembukaan di atas, pada kesempatan ini, dalam posting ini, saya akan membagikan rencana pelaksanaan pembelajaran bahasa Indonesia untuk SMK dengan format RPP KTSP. RPPnya kami bagikan lengkap untuk kelas X, XI, dan kelas XII.

RPP tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi Bapak dan Ibu yang ingin menyusun rencana pembelajaran yang dimaksudkan. Sehingga, dengan rpp yang diberikan, Anda dapat menyusunnya dengan mudah.

Adapun, rpp diberikan dalam bentuk document (.docs). Jadi, setelah mendapatkan documentnya, Anda bisa menyesuaikan (mengedit) isinya sesuai kebutuhan masing-masing.

Untuk mendapatkan rpp yang dimaksud di atas, Anda dapat mendownloadnya melalui tautan download berikut ini.

RPP Bahasa Indonesia SMK KTSP Lengkap
Semoga document (.docs) RPP Bahasa Indonesia SMK KTSP Lengkap yang dibagikan gratis ini dapat bermanfaat bagi guru bidang study bersangkutan di seluruh Indonesia, dan semoga rppnya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

0 Response to "(.docs) RPP Bahasa Indonesia SMK KTSP Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel