RPP Bahasa Inggris Kelas X SMK Kurikulum 2013 (Semester 1)

 RPP Bahasa Inggris Kelas X SMK Kurikulum 2013 (Semester 1)

Sebagai mata pelajaran yang di UN kan, bahasa inggris selalu ada pada setiap sekolah, termasuk di SMK. Pelajaran bahasa inggris yang diajarkan di SMK mungkin pendalamannya berbeda dengan di sekolah menengah atas pada umumnya. Oleh sebab itu, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) nya pun berbeda.

Berbincang tentang rpp, guru bahasa inggris yang mengajar di sekolah menengah kejuruan pun harus membuatnya sebagai syarat administrasi saat akan melakukan kegiatan pembelajaran. Jika dihubungkan dengan kurikulum 2013 yang berlaku saat ini, tentunya akan terdapat perbedaan yang signifikan pula dari segi format rppnya dengan kurikulum yang telah berlalu.

Berdasarkan hal itu, dalam posting ini, saya akan membagikan rpp bahasa inggris semester 1 yang baru untuk kelas X SMK dengan format rpp kurikulum 2013 atau K13. Mengingat kurikulum 2013 sejauh ini berlaku di kelas X, jadi kami membagikannya hanya untuk kelas X saja.

Oke, langsung saja.

Bagi Bapak dan Ibu yang ingin mengetahui formatnya dapat melihat tampilan Google drive di bawah ini.

Format RPP


Tampilan di atas adalah pratinjau dari file rpp tersebut dalam format doc. Jadi, bagi yang ingin mendapatkan rppnya silahkan mendownload melalui tautan berikut ini.
Semoga file (.doc) terkait rencana pembelajaran yang dibagikan dalam posting ini bermanfaat bagi Anda yang sedang online di situs windowbrain.com ini, dan semoga rppnya bisa dimanfaatkan dalam penyusunan administrasi yang dimaksud.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel