(.xls) Aplikasi Pembuatan Amplop Surat Sekolah

(.xls) Aplikasi Buat Cetak Amplop Surat Sekolah

Amplop merupakan suatu tempat yang dimaksudkan untuk memasukkan surat ke dalamnya agar tidak lecet atau kotor ketika di perjalanan saat dikirimkan ke penerimanya. Amplop sangatlah dibutuhkan oleh semua orang dan digunakan juga oleh sekolah.

Di sekolah, amplop biasanya digunakan sebagai wadah untuk memasukkan uang honor atau gaji guru (itu hanya salah satu contoh dari penggunaan amplop di sekolah). Selain itu, amplop juga dapat digunakan untuk keperluan lain yang lebih luas.

Berdasarkan judul posting ini, pada kali ini saya pun akan memberikan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat amplop surat. Penggunaanya ya bisa oleh sekolah juga, baik di sekolah dasar (SD), SMP, maupun di SMA.

Melalui aplikasi pembuatan amplop surat sekolah ini, tata usaha atau tenaga administrasi sekolah dapat mendesain dan mencetak amplop melalui aplikasi yang kami bagikan dalam bentuk file (.xls) tersebut, sehingga Anda bisa menghemat dana untuk pembelian amplop jika membuatnya sendiri.

Dalam aplikasi yang kami maksud terdapat 2 menu utama yakni:
  • Menu input data sekolah, dan
  • Menu pilihan desain amplop (versi 1 dan 2), dan
  • Menu cetak amplop.
Bagi yang membutuhkan aplikasi tersebut, kami mempersilahkan Anda untuk mendownloadnya melalui tautan berikut ini. Semoga file aplikasi yang dibagikan dalam postingan ini dapat berguna untuk dimanfaatkan untuk tujuan sebagaimana disebutkan di atas, sehingga Anda tidak perlu membeli amplop bila penggunaannya hanya untuk di sekolah saja.

0 Response to "(.xls) Aplikasi Pembuatan Amplop Surat Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel