Contoh Kisi-kisi Ujian Praktek IPA Kelas IX Format Doc



Hai pengunjung setia windowbrain-baru.blogspot.com...

Hari ini kami kembali untuk membagikan contoh kisi-kisi ujian praktek pelajaran ilmu pengetahuan alam atau IPA terpadu untuk kelas IX pada jenjang SMP yang dibagikan dalam format file doc. File tersebut bisa Anda download nanti melalui tautan yang kami sediakan.

Bapak atau Ibu pasti sudah memahami bahwa, IPA adalah mata pelajaran yang akrab dengan alam. Karena itulah, IPA tidak cukup hanya belajar teori atau konsep saja, melainkan juga perlu melakukan kegiatan praktek.

Praktek dalam IPA banyak macamnya, seperti rangkaian listrik, magnet, dan sebagainya. Oleh sebab itu, siswa sebaiknya tidak hanya belajar konsep saja, akan tetapi juga belajar menemukan konsep melalui percobaan. Dan itu dapat diwujudkan dengan praktek di laboratorium, kelas, atau di lingkungan sekitar sekolah.

Saya yakin Bapak Ibu tentunya telah memahami hal itu.

Untuk melakukan kegiatan praktek, siswa tentu harus tau apa yang akan dipraktekannya. Selain itu, Bapak atau Ibu juga harus membuat rancangan penilaian untuk kegiatan praktek yang akan dilaksanakan. Begitu juga dengan pembuatan kisi-kisi prakteknya agar siswa tidak kebingungan saat ia akan menghadapi praktek yang Anda akan laksanakan nanti bersama mereka.

Itulah, landasan atau latar belakang kami membagikan kisi-kisi yang dimaksud sebagaimana judul di atas.

Bagi Bapak / Ibu yang sedang berkunjung di situs ini sudah pasti sedang mencari contoh kisi-kisi yang dimaksud, bukan?

Jika membutuhkannya, Anda dapat mendownload file doc terkait kisi-kisi praktek IPA tersebut melalui tautan di bawah ini.
Semoga dokumen di atas dapat berguna dalam penyusunan kisi-kisi untuk pelaksanaan ujian praktek di kelas IX, sehingga saat waktunya tiba kita siap melaksanakannya.

0 Response to "Contoh Kisi-kisi Ujian Praktek IPA Kelas IX Format Doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel