Aplikasi Supervisi Kegiatan KBM Guru di kelas (Kunjungan Kelas) untuk KTSP + Kurikulum 2013 terbaru

Aplikasi Supervisi KBM / Kunjungan Kelas Guru untuk Kurikulum 2013 dan KTSP terbaru

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk melakukan supervisi pada kegiatan belajar mengajar atau KBM Guru di  dalam kelas / Kunjungan kelas dari supervisor. Aplikasi supervisi ini bisa digunakan untuk aktivitas supervisi akademik pada kurikulum KTSP 2006 dan Kurikulum 2013. Aplikasi ini bisa disebut juga sebagai aplikasi supervisi kunjungan kelas.

Supervisi KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) Guru dalam dunia pendidikan merupakan suatu keharusan. Supervisi Guru dilakukan dalam rangka mengontrol aktivitas belajar mengajar yang dilakukan dengan cara melakukan kunjungan kelas. Yang melakukan kunjungan kelas itu adalah superviser / supervisor / pengawas yang bertugas untuk melakukan supervisi.

Supervisi ini dilaksanakan sebagai langkah penyempurnaan atau suksesi pendidikan Indonesia pada tataran Setiap Satuan Pendidikan (Sekolah). Jika guru di suatu Sekolah tidak pernah di supervisi maka keprofesionalan guru itu pun akan dipertanyakan.

Para penggemar dan pengunjung situs Windowbrain.com, pada kesempatan ini saya sebagai admin akan berbagi sebuah aplikasi yang mana aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan supervisi atas kegiatan KBM / Kegiatan Proses Belajar Mengajar Guru di kelas. Pada Aplikasi supervisi tersebut anda selaku pengguna, nantinya dapat mempergunakan aplikasi ini pada kunjungan kelas untuk sekolah yang menerapkan kurikulum 2006 / KTSP, dan Kurikulum 2013.

Jika anda tertarik dengan aplikasi yang akan saya bagikan ini, silahkan unduh / download aplikasinya melalui tautan berikut:




Akhir kalimat dari saya, semoga Aplikasi ini bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Aplikasi Supervisi Kegiatan KBM Guru di kelas (Kunjungan Kelas) untuk KTSP + Kurikulum 2013 terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel