Contoh AD ART kelompok kerja guru (KKG) untuk SD SMP SMA terbaru

Contoh AD ART kelompok kerja guru (KKG) untuk SD SMP SMA terbaru


Contoh AD ART kelompok kerja guru (KKG) untuk SD SMP SMA terbaru - AD ART adalah kepanjangan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. AD atau anggaran dasar merupakan sebuah aturan global tentang kebijakan organisasi, dalam hal ini yaitu KKG atau Kelompok Kerja Guru. Adapun ART atau Anggaran Rumah Tangga merupakan sebuah aturan yang terperinci atau lengkap yang menjabarkan Anggaran Dasar. AD ART yang saya bagikan ini bisa menjadi contoh baik untuk KKG SD, SMP, maupun SMA.

AD dan ART disusun dengan tujuan memberikan landasan hukum atas KKG yang dibentuk. Dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga terdapat beberapa pasal yang menyangkut nama KKG, Keuangan atau harta kekayaan, Keanggotaan, dan lain-lain.

Secara singkat, AD (Anggaran Dasar ) dan ART (Anggaran Rumah Tangga) akan memberikan kejelasan status dan suatu organisasi KKG (Kelompok Kerja Guru).

Sudahkah KKG anda memiliki AD ART? Jika belum anda bisa mendownload contoh AD dan ART terkait Kelompok Kerja Guru (KKG) agar kejelasannya lebih bisa dipertanggungjawabkan. Dengan begitu kelompok kerja guru yang anda jalani dapat berjalan sesuai dengan landasan hukum atas kesepakatan yang dibuat bersama oleh pengurus KKG.

Silahkan, Contoh AD ART untuk KKG, dapat anda download pada tautan di bawah:




Semoga Contoh AD (Anggaran Dasar) dan ART (Anggaran Rumah Tangga) ini bisa bermanfaat bagi semua.

0 Response to "Contoh AD ART kelompok kerja guru (KKG) untuk SD SMP SMA terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel