Download Aplikasi Kalkulator Kurikulum 2013 otomatis berbasis excel

aplikasi kalkulator kurikulum 2013 untuk konversi nilai siswa sd smp sma terbaru gratis excel

Aplikasi Kalkulator Kurikulum 2013 adalah sebuah aplikasi berbasis excel yang kami sediakan untuk memudahkan dalam mengkonversi nilai pada penetapan nilai kurikulum 2013. Kalkulator ini bisa digunakan untuk mengubah / konversi nilai dengan rentang yang berlaku dari kurikulum 2013 mulai dari skala 1 sampai 4, atau juga dari 0 - 100, layaknya rentang nilai yang dibakukan oleh aturan kurikulum 2013. Aplikasi ini bisa anda gunakan di SD, SMP, maupun SMA. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaru dan gratis. Selain itu, kalkulator ini secara otomatis dapat mengkonversi nilai untuk kompetensi Sikap, Pengetahuan, dan Keterampilan atau juga disebut Kompetensi Afektif, Kognitif, dan Psikomotor.

Aplikasi kalkulator ini bisa memudahkan bapak dan ibu guru untuk mengetahui nilai yang meski diberikan. Misalnya anak mendapatkan nilai 75 maka anda hanya tinggal mengkonversikannya ke skala nilai 1 - 4, maka secara otomatis akan berubah angka nilainya. Setelah dikonversi maka akan di dapat nilai 3 dengan konversi nilai B. Aplikasi ini menurut saya termasuk canggih karena bisa mengolah nilai dengan konversi yang sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Kurikulum 2013.

Kalkulator kurikulum 2013 yang bersifat otomatis ini seperti biasa tersaji dalam format atau berbasis ekstensi excel. Jika anda seorang guru yang mengajar di Sekolah yang menerapkan kurikulum 2013, maka anda dapat mendownload aplikasi kalkulator kurikulum 2013 ini. Jika anda berminat dan menginginkan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya pada tautan yang kami sediakan dalam artikel ini.

Anda juga bisa melihat dulu tutorial pengoperasian aplikasi kalkulaator kurikulum 2013 ini pada video berikut:


Silahkan download file:




Semoga dengan adanya Aplikasi Kalkulator ini Bapak dan Ibu Guru dapat mengkonversi nilai dengan mudah sesuai dengan aturan Kurikulum 2013.

0 Response to "Download Aplikasi Kalkulator Kurikulum 2013 otomatis berbasis excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel