CONTOH RENCANA KEGIATAN TAHUNAN KKG (KELOMPOK KERJA GURU) SD SMP SMA



RENCANA KEGIATAN TAHUNAN adalah suatu rencana atau rancangan untuk melakukan kegiatan dalam kurun waktu setahun. RKT atau rencana kegiatan tahunan berbentuk seperti program kegiatan yang dilaksanakan untuk periode satu tahun. Biasanya program atau rencana ini dibentuk atau dibuat oleh para pengurus dalam hal ini adalah KKG atau kelompok kerja guru. Rencana kegiatan tahunan ini bisa dijadikan contoh baik untk KKG tingkat SD, SMP, ataupun SMA.

KKG (Kelompok Kerja Guru) merupakan suatu wadah atau organisasi yang mewadahi para guru yang tergabung dalam suatu komunitas guru tertentu, misalnya KKG mata pelajaran A atau B.

Jika anda seorang guru yang aktif dalam komunitas KKG atau bahkan berperan sebagai pengurus KKG baik KKG di jenjang SD, SMP, maupun SMA, maka saya yakin bahwa masuknya anda ke situs ini adalah untuk mencari informasi dan solusi yang anda hadapi terkait permasalahan contoh rencana kerja untuk KKG yang anda jalani. Jika begitu adanya, maka saya akan berbagi dengan anda contoh RKT atau rencana kegiatan tahunan KKG. Jika berkenan, silahkan anda download Contoh RKT-nya pada tautan berikut:

CONTOH RENCANA KEGIATAN TAHUNAN KKG [ DOWNLOAD]


Semoga dengan Contoh Rencana Kegiatan Tahunan ini para guru yang aktif pada organisasi KKG (Kelompok Kerja Guru) dapat bermanfaat.

0 Response to "CONTOH RENCANA KEGIATAN TAHUNAN KKG (KELOMPOK KERJA GURU) SD SMP SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel