Download Contoh Proposal Block Grant Program Revitalisasi KKG SD SMP SMA Terbaru

Proposal Block Grant Program Revitalisasi KKG adalah proposal yang dibuat untuk program kegiatan Revitalisasi Kelompok Kerja Guru dalam bentuk block grant.

DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL BLOCK GRANT PROGRAM REVITALISASI KKG SD SMP SMA TERBARU


Block Grant adalah Kegiatan pemberian dana langsung, dalam hal ini yaitu kepada kelompok kerja Guru. Langkah ini diambil dalam upaya melakukan peningkatan  mutu pendidikan melalui pelaksanaan pembentukan kelompok kerja guru atau KKG untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang mengarah pada perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan Indonesia.

Proposal Block Grant ini tujuannya yaitu untuk mengusulkan bantuan dana kepada pemerintah untuk diberikan kepada kelompok kerja guru secara langsung.

Secara rinci Program Block Grant ini bertujuan:
  • Untuk Meningkatkan kompetensi para guru lewat aktivitas yang dilakukan dalam forum KKG
  • Untuk memberdayakan guru inti serta instruktur KKG
  • Untuk pemetaan masalah-masalah yang dihadapi oleh guru dalam kegiatan pembelajaran sehari-hari
Jika anda adalah seorang guru yang aktif dalam forum KKG atau Kelompok kerja guru, tiada salahnya jika anda mencoba mengajukan proposal block grant untuk reitalisasi KKG.

Dalam kesempatan ini, alhamdulillah kami akan berbagi contoh proposal block grant. Proposal ini bisa digunakan oleh anda baik untuk KKG guru SD, SMP, maupun SMA. Jika anda tertarik dengan Proposal tersebut, maka silahkan anda download proposalnya pada tautan berikut:




Semoga proposal block grand ini bermanfaat untuk anda para guru yang tergabung dalam KKG (Kelompok Kerja Guru) untuk mengadakan Program Revitalisasi KKG.

0 Response to "Download Contoh Proposal Block Grant Program Revitalisasi KKG SD SMP SMA Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel