Download gratis aplikasi jadwal puasa / shaum ramadhan berbasis excel

APLIKASI JADWAL PUASA (SHAUM) GRATIS

Puasa Ramadhan merupakan waktu dimana seorang umat muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa wajib sebulan penuh. Puasa ramadhan termasuk rukun islam yang ketiga dari ke-5 rukun Islam. Puasa bulan ramadhan wajib dilaksanakan dan tidak ada alasan untuk meninggalkannya terkecuali bagi orang-orang yang diberi rukhsah atau keringan berpuasa. Ruhsah diberikan bagi orang-orang seperti orang yang sakit, ada dalam perjalanan, haid, nifas, dan lain sebagainya sebagaimana tertera dalam Kitab Suci Umat Islam, Al-Quran.

Bagi sebagian orang yang masih ada dalam suasana tradisional terkadang kebingungan dalam mencari dan mendapatkan jadwal puasa ramadhan. Jadwal Puasa ramadhan biasanya diperjual-belikan di toko-toko ataupun di tempat yang khusus menjual jadwal ramadhan. Akan tetapi jadwal tersebut sulit juga ditemukan. Selain di toko, biasanya sebagian ormas islam (organisasi masyarakat islam) juga memproduksi jadwal pelaksanaan bulan ramadhan. Terlepas dari itu, jadwal puasa ramadhan masih susah untuk diperoleh. Maka dari itu dalam posting ini kami akan berbagi aplikasi gratis yang khusus untuk membuat jadwal puasa atau shaum ramadhan.

Aplikasi jadwal puasa ramadhan ini kami sediakan dalam rangka untuk mempermudah pembuatan jadwal puasa ramadhan agar orang-orang yang tidak memiliki jadwal puasa bisa mempunyai jadwal ramadhan di tahun kapanpun dapat dibuat secara otomatis, praktis, dan mudah. Jika anda menginginkan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui tautan dibawah.

Aplikasi jadwal shaum/Puasa Ramadhan berbasis excel gratis [ download ]

0 Response to "Download gratis aplikasi jadwal puasa / shaum ramadhan berbasis excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel